BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 05 Agustus 2009

fountain show @ grand indonesia...

...sekarang gw mau ngasi tau tempat yg bagus untuk dikunjungi...yaitu GRAND INDONESIA MALL...ckckck..pas liburan kemaren,gw iseng2 sama kakak2 gw untuk ngeluaingin waktu disana..eh,ternyata tempat nya itu enak bgt ...coz selain tmpat nya keren abiz,ada banyak pertunjukan yg menghibur kita...walau sebagian pasti udah pada kesini,tpi gw mau share aja buat yg laen,,coz gak nyesel kalo ketempat ini...

ada beberapa hal yg mau gw kasi tau kenapa tempat ini wajib dikunjungi kalo lagi dijakarta,,

01.disetiap lantai di mall ini,nuansanya beda beda...ada chinnese,itali,paris,amerika,pokoknya mewakili bgt lah...apalagi ada kereta boongan yg bisa buat foto2,jembatan,sampe tulisan inggris biar seolah2 kita ada diluar negeri..(cckckckkc NORAK ya.. =D )

02.food court nya cozy & lengkap bgt...apalagi harganya yg gak terlalu mahal amat, & tempat nya yg menurut gw keren..

03.yg terpenting dan yg utama...,disini ada air mancur setiap 1 jam sekali...gak cuma berubah warna,,tapi juga air mancurnya bergerak ngikutin postur dari lagu yg ditampilin..apalai pas ending dari air mancur ini ada balon2 + ada kertas2 yg biasa buat ngasih surprise itu..dan yg jelas itu semua GRATIS....

buat yg belum kesana,gak ada salahnya mengunjungi salah satu mall termewah di indonesia ini..

okay deh,,buat yg penasaran,nih gw tampilin foto2 nya...walaupun bukan gambar gw sih..(cma copas)..coz gw terkesima waktu ngeliatnya,jdnya gak sempet moto deh...wkwkwkwk(lebbay)
*oiya..buat yg masih penasaran juga,coba deh liat videonya di youtube..








1 komentar:

Jrco mengatakan...

wah..asyik tu tempatnya sob..hehe..