BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 08 Juni 2009

siapa SAYA..???

Perkenalkan,namaku MUHAMMAD YUSUF ANDRIPRADANA,biasa dipanggil yusuf,/andri,/ucup,/ako,/adi.bnyk bgt lah..hehehe... tpi yg paling sering dpanggil YUSUF..anak bungsu dari orangtua yg amat menyanyangiku,syamsul bahri dan mulyati syukri.dan adik dari 3 orang kakak yg amat perhatian kpd ku..
lahir dijakarta pada 10 sept 1991..namun ketika aku baru seumur jagung, keluargaku pindah kelampung.krn dilampung memiliki peluang yg lebih mudah untk menjadi orang yg sukses.

Gak ada yg spesial dari gw..cma seorang anak manusia yg slalu ingin menikmati hidupnya didunia yg sementara ini.hari2 kuisi dgn hal2 yg MENURUTKU bermanfaat.krn keanehan cara berpikirku inilah sehingga nilai akademikku kurang baik.krn smpai saat ini aq belum menemukan alasan UNTUK blajar giat disekolah.sering timbul dibenakku..untuk apa kita belajar trigonometri,kalkulus,hingga diferensial,bila nantinya itu tidak ada gunanya di indonesia,...namun itulah hidup di negara ini,kesuksesan tergantung dari kecerdikan (bkn cerdasan),keturunan,hingga kelicikan....

Aku mulai mengenyam pndidikan di tk dharmawanita,dan sd 5 sukarame..yg berjarak skitar 1 kilometer dari rumahku..
Kehidupan masa kecilku diisi dgn kasih sayang yg penuh dari kedua orangtuaku.
setelah lulus dri sd, lalu aku melanjutkan di SMP alkautsar.dan skrg mengenyam pndidikan di SMAN 2 b.lampung..

Aku orang yg tertutup,krn aku
tdk suka menceritkan masalahku keorang lain.krn bagiku bercerita kpd tuhan lebih bermanfaat,ia maha sempurna sehingga tdk pernah menyesatkanku.

dan aku yakin akan mukjizatNYA,ketika aku mengadahkan tgn dihadapanNYA..

Namun bila dgn orang yg tlah kukenal sjak lama,aku akan sgt berbeda....aku lebih terbuka,cerewet,bawel,mungkin itulah tanggapan mereka kpdku..

"seorang anak yg ingin kemerdekaan sejati".itulah guratan yg tertulis di banner blog all about yusuf. mungkin sepele..namun kalimat tersebut lah yg sgt aku impikan di dunia ini..kebebasan yg tdk ada intimidasi,hinaan,bahkan pelecehan...sebab trkadang qt tdk menyadari qt hidup bagaikan sebuah robot,hasil karya penguasa yg dpt mereka gerakkan seenaknya.bila rusak,kita akan terlempar dan hanya menjadi barang rongsokan.namun,ada saatnya qt hancurkan mesin2 tsb untuk menjadi manusia sesungguhnya yg memiliki kemerdekaan sejati.

Tidak ada tujuan tetap dlm membuat blog ini.aku hanya ingin membagikan smw informasi yg kudapat ke smw orang.krn aku ingin smw ilmu yg kudapat tdk kumakan sendiri..ini hanya blog profilku.untuk melihat content2 artikel yg ku post dpt mengunjungi www.all-about-yusuf.blogspot.com..disitu trdpt artikel2 menarik yg pernah kubaca dan kulihat slama aku surfing diinternet..

Terakhir,kuucapkan terima kasih kpd:

ALLAH SWT..,berkat rahmatnya aku dapat terlahir di dunia ini dengan fisik yg lengkap dan sempurna,serta telah mengirimkan mahkluk2 terbaik ciptaanmu untuk membantuku melewati hidup yg cukup berat ini.

Orang tua,.. krn mereka telah memberikanku kebebasan yg bertanggung jawab..sehingga aku dpt menentukan jalan hidupku sendiri..tanpa mereka aku hanya seseorang yg sama sekali tak berarti..

kakak-kakakku...yg telah memberikan semangat yg tak ternilai kpd ku..serta membuka hati dan mataku akan kehidupan yg sesungguhnya..pengalaman hidup kalian yg lebih lama dariku membuat aku belajar banyak dari segala hikmah yg kalian hadapi..terus semangat untuk menjalani hari..!!!

kawan-kawanku...dari balita,TK,SD,SMP,SMA..dan semua yang tidak bisa kusebut satu persatu disini...kalian telah menerima ku apa adanya,dan bersama dalam segala perjuangan hidup untuk menjadi orang yg sukses...terima kasih kawan.

semua blogger... yang udah mau jd partner dalam membagi informasi dan pengalaman...keep on posting yaa..!!!

.....................TERIMA KASIH SEMUA....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!












0 komentar: