BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 25 Juli 2009

Ikon Lampung yang Belum Anda Coba




setelah menhabiskan waktu satu minggu berlibur dijakarta,aku dan keluarga kembali kekampung tepatnya di LAMPUNG dengan kendaraan mobil.melintasi selat sunda yg menghubungkan jawa-sumatra.setelah tiba di pelabuhan bakauheni,kami pun meneruskan perjalanan ke bandar lampung yg berjarak kira-kira 2 jam dari pelabuhan bakauheni.ketika baru beberapa menit perjalanan,kami pun terhenti ketika mampir ke pom bensin yg berjarak sekitar 3 km dari pelabuhan bakauheni.


ketika turun,,aku takjub dengan keindahan sebuah bangunan yg udah sering aku liat,tpi gak tau kenapa dari pom bensin itu ky nya jd keliatan mewah bgt..yaitu MENARA SIGER...



semua udah pada tau,kalo New York punya Patung Liberty, Paris memiliki Menara Eiffel, dan Kuala Lumpur populer dengan Twin Tower. Jakarta identik dengan Tugu Monas, Palembang membanggakan Jembatan Ampera. Nah, Lampung kini mempunyai ikon Menara Siger.

sejak dibangunnya Menara Siger, banyak sudah para pengguna jalan yang singgah untuk sekadar melepas lelah. Bahkan, ada yang datang dari luar daerah hanya untuk melihat Menara Siger, terutama hari Minggu.

bagi sahabat blogger yg ingin atau sedang di LAMPUNG,apa salahnya untuk menikmati sejenak pemandangan laut dari atas menara siger..atau sekedar beristirahat atau berfoto2 di ikon provinsi lampung ini


5 komentar:

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Kapan2 deh mampir di Lampung. Makasih atasinformasinya.

frizzy mengatakan...

Aku dari lampung juga lho, tepatnya di daerah Sukamarga, Gedong Tataan sekitar 25km dari Tanjung Karang.

heryanto mengatakan...

Salam kenal buat yg punya blog dan semuanya.

Salam buat satria band, indie lampung.

Blog Kesuksesan Hidup mengatakan...

Memang dari fotonya menara Siger sangat indah. Pantaslah jika menara Siger menjadi ikon Lampung...

Makasih... Tetaplah berbagi sobat :)

Sukses Selalu...

cahyadi mengatakan...

Wah... keren banget mas kotanya... kapan-kapan pingin ke sana nih...